yobit.net fastest cache premium yobit.net вход freewallet digifinex exchange

Free wallet

Free wallet sayesinde artık bitcoin ve litcoin ve altcoinlerin tümü için alım satım işlemleri yapabilirsiniz. Bitcon transfer işlemlerini free wallet app uygulaması ile kolayca yönetebilir sizde freewallet app sayesinde en kaliteli coinlerin alım satım ve transfer işlemlerini yapabilirsiniz.

Tentang Egotalks : Podcast Perdana

Tentang Egotalks

Alkisah pada suatu hari, teman saya yang bernama Vincent Rumahloine tiba-tiba bertanya pada saya, “Boit, kalo anak-anak musik masih butuh media radio ga ya?” Seketika kening saya berkerut. Bukan apa-apa, masalahnya Vincent meski dia pernah jadi manajer tour sebuah band indie, dalam kesehariannya, dia lebih sering berkutat dengan dunia seni rupa dan tidak banyak terlibat dalam skena musik.

“Butuh dong,” jawab saya sembari bertanya balik kepadanya, “emang kenapa gitu?” Vincent lantas menjelaskan panjang lebar kalau dia mendapat tawaran untuk membantu program “ngobrol” di radio Play99ers dengan tema dasarnya musik dan mungkin juga seni rupa dan dia meminta saya untuk ikut jadi narasumber di episode pertama “EgoTalks” bersama Idhar Resmadi dengan tema Skena Indie 1990 – 2000. Tanpa pikir panjang, saya mengiyakan dan ternyata, episode pertama itu menjadi awal dari keterlibatan saya sampai saat ini.

Senin malam, 18 Februari 2019, menjadi kali pertama saya datang ke Play99ers,  bertemu dan berkenalan dengan seluruh tim Egotalks, Rikky Alik dan Pepi Vitrada sebagai penyiar radio dan produser acara, Alfarezi Regi Pratama.

Ketika cerita ini ditulis, pada Senin, 29 April 2019, Egotalks sudah sampai di episode 10 dengan tema yang beragam dan sudah berbicara dengan sekitar 40 orang pelaku dengan berbagai macam latar belakang dan juga profesi dalam skena musik Indie terutama Bandung.

Kalau awalnya saya hanya jadi narasumber, sekarang saya juga ikut dalam tim untuk menentukan tema dan siapa yang akan kami ajak untuk berdiskusi di setiap episodenya. Slotnya panjang, Egotalks mengudara setiap hari senin selama tiga jam dari jam 9 sampai 12 malam, hal ini membuat narasumber atau teman-teman yang kami ajak bisa berbicara dengan leluasa dan terkadang terselip obrolan-obrolan yang melenceng dari tema yang dipilih dan hal itu membuat acara ini menjadi menyenangkan sekaligus juga menambah kaya wawasan tentang industri musik khususnya independen. Secara perlahan, saya bisa membuat peta atau gambaran  dari sebagian kecil peristiwa yang terjadi dalam skena musik terutama di Bandung.

Semoga kedepannya, Egotalks bisa menjadi medium untuk teman-teman semua yang juga tertarik untuk terlibat, mungkin berpromosi dan paling utama, berbagi cerita.

Hasil dari obrolan ini, kami rekam dan menurut rencana akan kami bagikan dalam bentuk podcast. Untuk podcast perdana, kami memilih episode ke-5,  “Peran Manager Band” dengan narasumber Rian Pelor (Rimauman Musik), Wansky (Manajer Mocca) dan Vando (Heals).

Jika teman-teman punya ide tentang tema atau ingin mendengar kami ngobrol dengan siapapun yang teman-teman inginkan dari skena ini, silakan diusulkan atau mungkin ingin nimbrung, bisa langsung kontak saya, Omu atau Play99ers.

Cheers!

Boit

 

 

 

Podcast Episode 5 Egotalks: Peran Manager Band

Senin, 18 Maret 2019

 Rian Pelor (Rimauman Musik), Wansky (Manajer Mocca) dan Vando (Heals), Boit (Omuniuum), Rikky Alik dan Pepi Vitrada (Play99ers)

Diskusi kali ini membahas betapa krusial peran seorang manajer band, hubungan manajer dan bandnya, jenis-jenis manajer yang diperlukan sebuah band, bagaimana cara negosiasi harga dan bagaimana berhadapan dengan  tantangan dilapangan. Insight paling menarik datang dari pelaku skena di Palembang, Rian Pelor. Pembicara tambahan episode kali ini juga ada Doddy Hamson (Vokalis Komunal) dan Jovy Akbar (Road Manager & Fotografer Mocca)

Egotalks adalah program musik dari Radio Play99ers yang berkonsentrasi pada diskusi dan keinginan untuk berbagi kisah dan pengalaman tentang segala hal yang berhubungan dengan skena musik independen dari sudut pandang para pelakunya terutama di Kota Bandung. Dalam perjalanannya, Egotalks kemudian juga menjadi dokumentasi dari apa yang sedang terjadi dalam skena dalam kurun waktu selama program dilaksanakan. Untuk saat ini, Omuniuum adalah partner tetap dari program Egotalks.

Tim Egotalks: Rikky Alik, Pepi Vitrada, Alfarezi Regi Pratama, Vincent Rumahloine, Arddian Kepin, Iit Sukmiati dan Stafianto Tri Yuniantoro.

Kontak: IG. @Play99ers, @omuniuum

Regi – +62 838-2196-9666

 

  • Share post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *