yobit.net wordpress theme nulled yobitex.net fastest cache premium yobit exchange

Podcast Egotalks Ed 14 “Skena Metal Bandung”

Ngobrol dengan beberapa teman dari skena metal yang merupakan salah satu skena yang paling awal tumbuh dan benar-benar mengakar di Kota Bandung.
Ada Addy Gembel dari Forgotten, Okid dari Gugat dan Remains Store, Kinoy dari Undergod dan Wisnu dari Crimonic Slaughter. Kimung yang juga diundang ternyata berhalangan hadir. Yang menarik dari obrolan semalam juga karena kedatangan teman-teman dari Jampang, Sukabumi yang punya gelaran Ciracap Gemuruh.
Seperti biasa, obrolannya hangat dan mengalir, tentang kabar dan apa yang sedang dikerjakan hari ini.
Banyak sekali gelak tawa yang muncul, menimpali percakapan serius tentang bagaimana skena metal di Bandung ini tetap bisa berjalan dan menghidupi komunitasnya.
Mengutip ucapan Addy semalam, yang penting kita harus tahu posisi dan dimana kita bisa mengisi apa yang dibutuhkan oleh skena.
Akan jadi panjang banget ini kalau ditulis, Hatur nuhun sadayana, emang kudu sering nya ngawangkong siga kieu teh. Sing sarehat! :

Egotalks adalah program musik dari Radio Play99ers yang berkonsentrasi pada diskusi dan keinginan untuk berbagi kisah dan pengalaman tentang segala hal yang berhubungan dengan skena musik independen dari sudut pandang para pelakunya terutama di Kota Bandung. Dalam perjalanannya, Egotalks kemudian juga menjadi dokumentasi dari apa yang sedang terjadi dalam skena dalam kurun waktu selama program dilaksanakan. Untuk saat ini, Omuniuum adalah partner tetap dari program Egotalks.

Tim Egotalks: Rikky Alik, Pepi Vitrada, Alfarezi Regi Pratama, Vincent Rumahloine, Arddian Kepin, Iit Sukmiati dan Stafianto Tri Yuniantoro.
Kontak: IG. @Play99ers, @omuniuum
Regi – +62 838-2196-9666

 

  • Share post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *