yobit.net wordpress theme nulled fastest cache premium yobit exchange hitbtc биржа официальный сайт

Kuartet heavy rock asal Pulau Dewata, Jangar, resmi merilis single terbaru berjudul “Negeri Nego”

Jangar, kuartet heavy rock garda depan asal Denpasar, Bali, resmi meluncurkan single keempat mereka pada Jumat (5/7). Berjudul “Negeri Nego”, single ini terbilang spesial karena band yang diisi oleh Gusten (vokalis), Pasek (drum), Dewo (gitar), dan Raibio (bass) ini berkolaborasi dengan mantan vokalis Auman, Rian Pelor.

Lagu yang dirilis melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa Records, ini bercerita tentang sebuah negeri dengan segala carut marutnya. Negeri tersebut memanfaatkan amarah dan kebencian menjadi komoditi utama, moral sekaligus harga diri yang bisa dibeli, serta segala aturan dilatari transaksi.

“Lagu ‘Negeri Nego’ juga tentang mereka yang beraspirasi tetapi ternyata hanya sekadar ambisi untuk memperoleh sebungkus nasi. Kerap juga topeng religi dijadikan pembenaran untuk mencaci-maki,” ujar Pasek.

Sedangkan alasan utama ingin mengajak Rian Pelor berkolaborasi, Raibio menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya memang mencari orang yang sepaham dan cocok dengan lagu “Negeri Nego”.

“Dari gaya bernyanyi dan karya musiknya yang tidak perlu diragukan lagi, kami sepakat memilih Rian Pelor untuk berkolaborasi. Hasil kolaborasinya sungguh diluar ekspetasi kami: tepat, padat, dan nikmat,” cerita Raibio.

Menurut Rian Pelor, “Negeri Nego” secara musikal menawarkan rock yang galak dan agresif dengan kompleksitas yang membuatnya cantik. “Namun membalut paras buruk akan gambaran negeri yang senang mengambil jalan pintas dengan kuasa dan uang dalam liriknya,” tutur Rian Pelor.

Ia kemudian melanjutkan: “Jangar secara band wajib diantisipasi sebagai salah satu kekuatan dan arsenal rock dari Bali yang tak bisa dianggap enteng.”

“Negeri Nego” sudah bisa didengarkan di berbagai streaming service seperti Spotify, Joox, Apple Music dan lainnya, juga menjadi salah satu lagu yang akan masuk ke dalam album penuh milik Jangar yang akan dirilis pada tahun ini. Sebelumnya, mereka sudah meluncurkan single “Konstan”, “Kami Tahu”, dan “MSG”.

  • Share post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *