Blog

Yang baru tiba. CD Album “LIMA” (Deluxe) – IDR 75K….

February 28, 2018 at 06:29PM

Yang baru tiba. CD Album “LIMA” (Deluxe) – IDR 75K. Pemesanan wa 087821836088 dengan menyertakan nama alamat dan pesanannya atau langsung saja mampir #omuniuum yaks!

“Lagu di album “Lima” dihadirkan beda dari album-album sebelumnya. Sepenuhnya Mocca menggunakan lirik dalam Bahasa Indonesia,”
Ini merupakan pertaruhan dan suatu percobaan bagi Mocca karena mereka belum pernah melakukannya sedrastis ini diumur 19 tahun berkarya.
Mocca kali ini dibantu oleh Mondo Gascaro yang berperan sebagai produser. Ia terlibat hampir di semua lagu, memberi arahan mixing juga memberi ide isian-isian instrumen lain seperti brass section.
Dalam album “Lima” ini, Mocca mengajak Gardika Gigih dan Achi Hardjakusumah untuk berkolaborasi dalam lagu ‘Ketika Semua Telah Berakhir’. Selain kedua musisi tersebut, Mocca pun melibatkan Swinging Friends, Kelas Mocca, dan Peneduh Bandung untuk mengisi suara latar pada lagu ‘Teman Sejati’.
Album “Lima” dirilis dalam bentuk cakram digital (CD) sedangkan versi digitalnya akan dirilis 9 Maret 2018. Single pertama dari album ini ‘Teman Sejati’ sudah dirilis pada tanggal 14 Februari 2018. Video liriknya bisa dinikmati di channel Youtube Mocca dan berbagai toko musik digital.

#MoccaAlbumLima #Moccaband #Moccaofficial #Mocca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *