SENYAWA – ALKISAH

OUT NOW!
SENYAWA – ALKISAH

Album penuh terbaru duo eksperimental kontemporer asal Yogyakarta, Indonesia, Senyawa resmi dirilis. Bertajuk Alkisah, album ini dilepas melalui Senggama Records dan lebih dari 40 label lainnya dari segala penjuru dunia.

Alkisah merupakan langkah awal Senyawa di dasawarsa kedua setelah sebelumnya Sujud (2018) menutup perjalanan mereka di dasawarsa pertama. Alkisah bercerita tentang masyarakat yang membubarkan diri dari peradaban yang runtuh dan berkumpul kembali untuk membangun peradaban baru untuk masa depan. Namun, masa depan itu mungkin tidak ada karena malapetaka yang akan datang menimpa mereka.

Sebagai bagian dari proyek ‘co-release’ ini, selain menjual versi digital melalui Bandcamp, kami melepas album Alkisah dalam format CD-Pro dan dibundel bersama merchandise. Selain itu, kami juga merilis album remix/reinterpretasi dari lagu-lagu di album Alkisah, karya dari beberapa musisi dan produser; Cicada 3301 (Palu, Indonesia), Hxxmo (Malang, Indonesia), Latter Smil (Palu, Indonesia), dan Fish Slappa (Melbourne, Australia). Album remix/reinterpretasi bertajuk Naluosangu tersebut juga telah resmi dilepas dalam versi digital (Bandcamp) dan selanjutnya dalam format kaset pada Maret 2021.

Kunjungi www.alkisah.net atau @alkisah_global untuk menelusuri semua rilisan yang berbeda, berbagai macam remix/reinterpretasi, dan tautan ke setiap label. Beli Alkisah dari label di dekat Anda. Atau kumpulkan semuanya.

CREDITS

SENYAWA
Wukir Suryadi: Custom Instruments
Rully Shabara: Lyrics, Vocals

Recorded and Mixed by Iwan Karak
at Eloprogo, Central Java, September 2020
Soundscape of Eloprogo recorded by tesaran
Minang proverbs on “Kabau” compiled by Taufik Adam
Mastered by Cordey Lopez
Artworks by Sopeng
Photo by Reza Darwin
Design & Layout by Adjust Purwatama
Senggama Records, 2021.

  • Share post