event

Konser | Coup De Neuf

DI Agency bersama FFWD Records menghidupkan kembali sebuah event yang sudah cukup tua bernama Coup De Neuf. Event yang pada awalnya bernama Les Voila, kemudian berganti nama menjadi Coup De Neuf di sekitar tahun 2009, pada awalnya hanya diselenggarakan oleh FFWD Records. Dimulai sekitar tahun 2003, event ini mendapatkan berbagai respon positif dari berbagai komunitas dan scene musik (di Bandung khususnya). Banyak band ternama dari Bandung, Jakarta, dan sekitar pulau Jawa yang sudah pernah ikut meramaikan event ini. Bahkan ada beberapa band dari luar Indonesia yang pernah meramaikan di event ini.

Dengan menghidupkan lagi Coup De Neuf, diharapkan event ini tetap menjadi wadah apresiasi musisi-musisi baru maupun musisi-musisi lama. Coup De Neuf yang diambil dari bahasa Perancis, mengandung pengertian “sesuatu yang baru”. Sesuai dengan namanya, semoga event yang kembali diadakan oleh DI Agency dan FFWD Records terus memberikan sesuatu yang baru; dalam hal penyajian musik, pelestarian mikro gigs, dan lain-lain penunjang komunitas lokal dan scene musik agar terus hidup dan berkembang. Dengan menampilkan satu band ternama, beberapa band yang sedang muncul ke permukaan dan menjadi perbincangan, serta satu band pendatang baru, Coup De Neuf akan menyajikan perpaduan musik yang baru dan fresh.

Coup De Neuf akan kembali diadakan di IFI Bandung (dulu CCF) Jl. Purnawarman No. 32, Bandung. Tanggal 26 Januari 2013. Diramaikan oleh 5 band, yaitu The Milo, Hightime Rebellion, Cuts, Sigmun, dan Napolleon.

Tiket presale sudah bisa didapatkan di Omuniuum, Loubelleshop, Unkl 347, dan WDZG!. Harga tiket Coup De Neuf: presale, Rp. 20.000 dan on the spot, Rp. 25.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *