Dari Launching buku 3 angka 6

By in buku, event, omuniuum on April 28, 2009

Beginilah suasananya launching buku 3 angka 6.
Mungkin karena penulis buku itu adalah salah satu pentolan band metal, vokalis dari sebuah band cadas bernama Forgotten, maka kemudian yang terjadi adalah acaranya tampak seperti konser metal kecil-kecilan.
Dimulai dengan pembacaan cerpen dengan diiringi Black Friday Orchestra lalu bedah buku, tentang mengapa 3 angka 6 diterbitkan lagi, kaitan antara buku dengan lirik-lirik lagu yang addy ciptakan untuk band karena judul bukunya sama dengan album Forgotten, pandangan tentang kontroversi yang sempat muncul dikala buku ini pertama kali terbit tahun 2005, beberapa pertanyaan tentang pandangan Addy terhadap Tuhan, surga dan neraka juga muncul dari para tamu yang datang, lalu ada juga pengantar dari Minor Books yang diwakili Kimung dan tambahannya dari Omuniuum sebagai salah satu titik distribusi buku. Sesudah itu ada juga performance art dari Agung Jek dan terakhir ada penampilan dari band Sonic Torment, salah satu band metal asal Ujungberung yang sudah sangat lama hiatus. Menyenangkan melihat mereka, dengan tampilan yang sudah tampak lebih tua, tapi tidak dengan semangatnya.
Keep up the goodwork brothers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>